About Me

header ads

Bagaimana Sikap Presiden Juventus, Atas Tuduhan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo


Presiden Juventus Andrea Agnelli berdiri di belakang Cristiano Ronaldo sebagai superstar sepakbola dalam menghadapi tuduhan pemerkosaan di Amerika Serikat.

Agnelli, putra mantan CEO Fiat Umberto Agnelli dan anggota dewan pembuat mobil Italia, berbicara pada Kamis di sebuah pertemuan pemegang saham klub di Turin.

"Ketika ada masalah saya cenderung melihat orang-orang di mata saya, biasanya saya menanyakan langsung kepada orang tersebut, dan saya akaan mendengar jawaban mereka dengan seksama," kata Agnelli. “Saya sangat tenang, setelah berbicara dengannya secara langsung segera setelah kasusnya muncul, di posisinya. Dan perilakunya di hari-hari dan minggu-minggu berikutnya hanya mengkonfirmasi perasaan awal saya. ”

Kathryn Mayorga mengajukan gugatan perdata pada bulan lalu di Nevada, dia mengklaim Ronaldo memperkosanya di kamar hotel Las Vegas pada 2009. Polisi juga membuka kembali penyelidikan atas dugaan pemerkosaan tersebut atas permintaannya.

Ronaldo membela diri terhadap tuduhan itu pada konferensi pers menjelang pertandingan Liga Champions pekan ini. Pengacaranya, Peter S. Christiansen, mengeluarkan pernyataan pada 10 Oktober yang menyangkal kesalahan yang dilakukan oleh kliennya.

Beberapa sponsor perusahaan Ronaldo, termasuk Nike dan pembuat video game EA Sports, telah menyatakan keprihatinan mereka tentang tuduhan perkosaan tersebut.

"Ini adalah kasus pribadi dan pilihannya terserah dia tapi saya mengingatkan dia pintu saya dan pintu Juve selalu terbuka untuknya dan kami di sini untuk membantu dan mendukungnya dengan cara apa pun," kata Agnelli, yang juga presiden dari Asosiasi Klub Eropa.

Pada bulan Juli, Ronaldo meninggalkan Real Madrid setelah sembilan tahun lamanya dia membela klub Madrid, kemudian secara spontan menyatakan pindah ke klub Italia, sebuah langkah yang membuat klub Juventus harus mengeluarkan 112 juta euro.

"Dia memungkinkan kami untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan memungkinkan kami untuk mengkonsolidasikan posisi kami dalam industri olahraga dan hiburan," kata kepala pejabat pendapatan Juventus Giorgio Ricci.

Di lapangan, Ronaldo terus membantu Juventus memenangkan pertandingan. Pemain asal Portugal itu telah mencetak lima gol dalam 11 pertandingan musim ini, dan dua dari empat pertandingan sejak dituduh melakukan pemerkosaan.

Post a Comment

0 Comments